Home / Pendidikan

Minggu, 17 Januari 2021 - 21:33 WIB

Butuh Persiapan Masuk Sekolah Kedinasan, Bimbel Prata Edukasi Hadir Memberi Solusi

ASUMSIRAKYAT.ID – Di sela kesibukannya sebagai tenaga pengajar disalah satu perguruan tinggi, ternyata Ketua Program Studi (Prodi) Tadris Fisika Zainuddin, S.Pd., M.Pd masih menyempatkan diri memberikan pembelajaran dalam bentuk Bimbingan Belajar (Bimbel).

“Menurutku pendidikan itu tetap penting, apapun passion kita. Dan saya ingin semua anak di Indonesia bisa merasakan pendidikan dengan kualitas yang sama,” begitu ujar Zain, kepada asumsirakyat.id, Minggu (17/1/2021).

Foto : Zainuddin bersama bimbingannya yang telah lulus sekolah kedinasan

Zhain berinisiatif untuk membuat sebuah bimbingan belajar dengan harga terjangkau bernama (Prata Edukasi). Kini dirinya sendiri menduduki posisi sebagai Direktur dan pengajar.

Bimbel yang dibuat oleh Alumni Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar ini adalah bimbingan persiapan terbaik Tes masuk TNI, POLRI, IPDN, STAN dan Sekolah Kedinasan lainnya

“Kenapa harus mengikuti bimbel? Karena menurut saya harus menyiapkan bekal sebelum ujian salah satunya mengikuti bimbingan. sudah cukup banyak anak Indonesia yang saat ini gagal menggapai impian mereka karena terkendala pada saat tes peserta tidak mampu menjawab soal dengan benar dan cepat. Karena itulah saya tertarik untuk membukakan peluang kepada mereka,”ujar lelaki disapa Zain.

Ia menjelaskan bahwa bimbingan belajar Prata Edukasi hadir dalam bentuk tatap muka dan online. Bagi masyarakat yg diluar sulawesi Tenggara bisa mengikutinya dalam pembelajaran online. Jadi, penerimaan materi nya akan mudah masuk.

Kata dia, dengan biaya berlangganan yang terjangkau, para pelajar bisa belajar privat dengan Coach dan tentor berpengalaman pada bidangnya.

“Para orangtua tidak perlu khawatir jika anak mengalami kesulitan belajar di rumah, karena bimbingan Prata Edukasi siap membimbing anak-anak bapak/ibu,” Sahut Zain.

“Kalau sekarang ada yang mau mendaftar langsung saja kunjungi alamat kami atau bisa hubungi langsung kantor kami, bakalan kami sambut baik,” papar Zain.

KLIK :

DAFTAR SEKARANG

Laporan : Muh. Rifky

Share :

Baca Juga

Organisasi

Gelar FGD, DEMA IAIN Kendari Hadirkan Siswa(i) Dari 15 Sekolah

Pendidikan

Prof Zamrun Resmi Pimpin UHO Periode Dua

Daerah

Prof Zamrun Dilantik, Ketua IKA PMII Sultra : UHO Akan Terus Mengukir Prestasi Berkelanjutan

Daerah

Mahasiswa Soroti Instansinya, Muh. Yani Berikan Penjelasan terkait Penyaluran Beasiswa Wawonii Cerdas

Pendidikan

Bangun SDM Unggul, Korem 143/HO Pilot Project Smart Digital Campus Unjani

Pendidikan

Kurang Paham Materi Yang Diberikan Guru, Beberapa Siswa Bombana Mengeluh Karena Belajar Online

Pendidikan

Pelaksanaan PPDB di Sulsel Berjalan Dengan Lancar

Daerah

Zulfiqran : Penyaluran Beasiswa Wawonii Cerdas tidak Sesuai Janji Politik Bupati Konkep