Home / Daerah / Kesehatan

Kamis, 7 Januari 2021 - 12:53 WIB

Masuk Awal Tahun, Satgas Covid-19 Kendari Masih Terus Gelar Operasi Yustisi

Satgas Covid-19 Kendari saat menggelar Operasi di Taman Kadia

Satgas Covid-19 Kendari saat menggelar Operasi di Taman Kadia

KENDARI – Masuki awal tahun 2021 Tim Satuan Tugas (satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari masih gencar menggelar Operasi Yustisi di Pusat-pusat keramaian ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu, 06 Januari 2021.

Plt. Kasat Pol.PP Kota Kendari Samsu Alam menungkapkan, Operasi Yustisi yang di gelar malam itu di tempatkan di tiga titik. Yaitu, Taman kali Kadia, Jembatan Teluk (JTK) Kota Kendari dan Kendari Beach.

“Operasi malam ini ditempatkan di tiga titik yaitu, di taman kali kadia, Jembatan teluk, dan Kendari Beach,” Jelasnya

BACA JUGA:   Kadispora Sultra Ajak Seluruh Elemen Mendukung Perpres 86 Tentang DBON

Kata dia, dalam Operasi yustisi malam ini, Tim Satgas Covid-19 Kota Kendari menemukan sedikitnya 43 orang Pelanggar Protokol Kesehatan di beberapa titik pusat keramaian tersebut.

“Malam ini masih seperti yang kemarin-kemarin pelanggaran masih di dominasi oleh pelanggaran perorangan yang Fluktuatif dan malam ini untuk di jembatan teluk 10 orang, Jembatan kuning 9 orang, Kendari Beach 16 dan taman Kali kadia 8 orang”.

Lebih lanjut lagi, Samsu alam mengatakan, Tim Satgas Covid -19 Kota kendari saat ini masih terus berupaya semaksimal mungkin untuk menghimbau Kepada Masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA:   Forkopimda Jatim Hadirkan Presiden, Gelar Ekspor Komoditas Pertanian

“Kami senantiasa berupaya secara maksimal bersama seluruh unsur yang berada di Pos Yustisi Kota Kendari Untuk tidak henti-hentinya menyampaikan tentang penyelenggaraan protokol kesehatan. Yaitu dengan menggunakan masker untuk masyarakat secara umum sementara pelaku usaha selalu menyiapkan hand sanitizer di tempat usahanya serta menyediakan tempat cuci tangan buat para pengunjung,” Tegasnya.

Ia juga berharap kepada Tim Satgas Covid-19 Kota Kendari untuk senantiasa menjaga kekompakan, tetap semangat dalam menjalankan misi kemanusian.

BACA JUGA:   Pusat Pemerintahan Jember Bakal Dipindahkan Bupati Ke Sumbersari

“Kepada teman-teman yang bertugas dilapangan, mari senantiasa kita menjaga kekompakan, tetap semangat dalam menjalankan misi kemanusiaan dan buat seluruh masyarakat Kota Kendari untuk senantiasa berpedoman terhadap protokol kesehatan,” Tandasnya

Kegiatan operasi yustisi untuk pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan, dipimpin oleh Pasi Ops, Mayor Inf. Sachruna Umar, Kasat Binmas, Akp Yusuf Muluk Tawang dan Kasat Pol PP, Syamsu Alam, S. STP., M. Si.

(SP/Asumsirakyat.id)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Curi Motor Vario, Dua Lelaki ini ditangkap Polisi

Daerah

Harlah Kota Kendari, Wali Kota Gelar Bagi Sembako

Daerah

Prof Zamrun Dilantik, Ketua IKA PMII Sultra : UHO Akan Terus Mengukir Prestasi Berkelanjutan

Daerah

Besok, KSPI Demo Tolak UU Cipta Kerja dan Tuntut Kenaikan UMSK 2021
Bupati Konawe, Kery Syaiful Konggoasa

Daerah

Peduli Masyarakat, Bupati Konawe Bagikan Sembako di Masa Pandemi Covid-19

Daerah

Lanjutan Kunker, Gubernur Sultra Berkunjung Ke Menhub

Daerah

Seorang Mahasiswa ditangkap karena mencabuli pacarnya yang masih SMA

Daerah

Wali Kota Kendari Serahkan Rancangan Perda KUA PPAS 2021