Home / Daerah

Sabtu, 19 Desember 2020 - 14:55 WIB

Pelopor Desa Maju, Bupati Surunuddin Terima Penghargaan Award Kendari Pos 2020

Bupati Konawe Selatan H Surunuddin Dangga, Saat Menerima penghargaan sebagai pelopor desa maju

Bupati Konawe Selatan H Surunuddin Dangga, Saat Menerima penghargaan sebagai pelopor desa maju

KENDARI – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga, ST.,MM menerima penghargaan dengan di daulat sebagai Tokoh “Pelopor Desa Maju” oleh salah satu media cetak terbesar di Provinsi Sulawesi Tenggara. Harian Kendari Pos (KP).

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi Harian KP atas karyanya dalam membangun dan memajukan daerah Konawe Selatan dalam konsep Desa Maju Konsel Hebat, sekaligus berharap ia terus berkarya meningkatkan pembangunan pada semua aspek.

Trophy Award diberikan kepada Bupati Surunuddin yang diserahkan langsung Gubernur Sultra Ali Mazi SH di dampingi Direktur Utama (Dirut) Harian KP, Irwan Zainuddin pada malam puncak penganugerahan “Kendari Pos Award 2020” memperingati 25 Tahun Harian KP berkarya, di Claro Hotel Kota Kendari. Jum’at (18/12/2020) Malam.

BACA JUGA:   Gubernur Sultra : Kombes Pol La Ode Aries Bakal Sukses Di Tempat Baru

Surunuddin terima award bersama 30 Tokoh terbaik Sultra lainnya, yang berlatar belakang berbagai profesi mulai dari birokrasi, politisi, pengusaha, korporasi, pemuda hingga tokoh pendidikan. Yang dinilai berdedikasi tinggi, inovatif dan inspiratif dan dipandang memiliki peran aktif membangun daerah. Termasuk Gubernur Sultra Ali Mazi sebagai tokoh Visioner Kemajuan Daerah.

Atas penghargaan yang diterimanya, Bupati Surunuddin mengaku bangga sekaligus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada koran harian terbesar di Sultra tersebut

“Apresiasi atas award ini, tentunya mereka yang menilai sesuai sudut pandang persnya. Saya hanya bagaimana mengabdikan diri kepada masyarakat dengan berinovasi dan bekerja ikhlas dalam membangun Konsel yang lebih baik,”kata Surunuddin ditemui usai menerima penghargaan.

BACA JUGA:   Wali Kota Kendari Harap Lulusan FEB UHO Bantu Pembangunan Kota

Namun tidak bisa kita pungkiri, sambungnya, dengan award ini juga dapat menjadi spirit dan motivasi untuk memacu diri agar terus berkarya bersama – sama memajukan daerah dan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat dalam bingkai mewujudkan Desa Maju Konsel Hebat.

“Dengan penghargaan tidak merasa berpuas diri, tetapi sebagai pelecut semangat untuk lebih berkreasi dengan terus melahirkan program, konsep dan gagasan dalam membangun dan mengabdikan kepada masyarakat serta berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah,” tukasnya

Selain itu Ia berharap Kendari Pos bisa menjadi mitra pemerintah strategis yang bekerja lebih profesional dengan materi pemberitaan yang berimbang dan berkualitas dalam memberi masukan dan kritik membangun dalam mengekspos kinerja pemerintahan dan progress pembangunan sekaligus menjadi media arus utama atau alat kontrol publik.

BACA JUGA:   Kakanwil Kemenag Sultra Harap Guru Dapat Beradaptasi Dengan Teknologi

“Semoga harian KP bisa terus berkembang dan bertransformasi dalam memenuhi tuntutan pembacanya ditengah pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi era digital, sekaligus  dapat menjadi alat kontrol sosial dan pemerintahan secara objektif dan bertanggung jawab,” pungkasnya

Sementara itu Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin dikesempatan itu mengatakan bahwa para tokoh yang menerima award adalah mereka yang berprestasi, yang dinilai memiliki kontribusi dalam pembangunan daerah, dengan indikator penilaian yang jelas dan terukur dan ditetapkan sesuai kaca mata media massa.(*)

(Ikky/Asumsirakyat.id)

Share :

Baca Juga

Daerah

Brimob Lampung Bantu Amankan Pilkada Muna

Daerah

Jajaran Pemkot Kendari Bahas Tentang Penanggulangan Sampah

Artis & Selebriti

Sambangi Kantor Bupati, Puluhan Massa Mendesak Agar Konkep Tak Dimasukan Ruang Tambang

Daerah

Munas Kadin Di Kendari, Wali Kota : Kita Patut Bersyukur

Asumsi Rakyat

LKPD Tuntut DPRD Sultra Terkait Pencurian Lahan Yang Mengatasnamakan IUP

Daerah

Perduli Masyarakatnya, Lurah Mata Arahkan Tebang Pohon yang Berbahaya

Asumsi Rakyat

Partai Berkarya, Siap Menangkan Pemilu di 2024 Mendatang

Daerah

PT VDNI Bakal Kembali Dongkrak Ekonomi Sultra