Home / Olahraga

Selasa, 5 Januari 2021 - 11:04 WIB

Terkait Masa Depan di Real Madrid, Ramos Belum Pastikan Perpanjangan

Sergio Ramos (Foto : Republika.co.id)

Sergio Ramos (Foto : Republika.co.id)

KENDARI – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, telah mengatakan dengan jelas bahwa ia menginginkan Sergio Ramos, Luka Modric, dan Lucas Vazquez tetap bertahan di skuadnya setelah kontrak mereka habis pada 30 Juni nanti.

Namun, baru Modric yang telah mencapai kesepakatan untuk kontrak baru selama semusim di Los Blancos. Sementara dua pemain Spanyol, Ramos dan Vazquez, kini tidak memberi terkait kesepakatan perpanjangan kontrak.

Soal Ramos, persoalannya terkait dengan lamanya perpanjangan kontrak. Real Madrid hanya bisa menawarkan perpanjangan selama setahun, yang akan membuatnya mendapatkan kira-kira sama dengan yang didapat sekarang, yaitu lebih dari 12 juta euro per musim, meski ada pemotongan gaji 10 persen dari klub untuk musim ini yang perlu diperhitungkan.

BACA JUGA:   Anton Timbang Kembali Pimpin IMI Sultra

Sementara itu, Lucas merasa dirinya pantas mendapatkan lebih dari apa yang ditawarkan klub raksasa Spanyol itu kepadanya, terkait gajinya saat ini. Karena itu, dia akhirnya menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Sepertinya Ramos dan Vazquez bisa bernegosiasi dengan tim lain pada Januari ini karena tinggal menyisakan kontrak enam bulan di klub sekarang. Apabila pemain 29 tahun ini akhirnya pergi dari klub, tentunya akan menjadi kerugian bagi Zidane, karena penampilannya yang apik baru-baru ini.

BACA JUGA:   Ke Chealsie, Lukaku Jadi Pemain Termahal

Kasus Ramos yang paling menarik perhatian. Pembicaraan dengan klub lain mulai 1 Januari adalah normal, tetapi semuanya berubah dalam beberapa jam terakhir. Kini Ramos telah menolak perpanjangan satu tahun yang ditawarkan Real Madrid. Sementara klub tidak berubah, mereka hanya bisa menawarkan perpanjangan kontrak untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

BACA JUGA:   Dalam Sekali Pesan Apriani Kepada Atlit Perwakilan Sultra di PON Papua XX

Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menghadapi kenyataan selama 10 bulan terakhir bahwa direktur di klub lain membutuhkan waktu lebih lama untuk menerimanya. Penurunan pendapatan dalam sepak bola karena pandemi Covid-19 telah menyebabkan serangkaian tindakan, termasuk tidak adanya penandatanganan, pemotngan gaji, pemotongan biaya, dan penghematan dalam hal pembaruan.

Tak ada seorang pun di Real Madrid yang mempertanyakan penampilan Sergio Ramos. Namun, klub terus mempertahankan gagasan yang sama dengan kebijakan klub.

(MARCA/Asumsirakyat.id)

Share :

Baca Juga

Asumsi Rakyat

Hadir dan Buka Turnamen Golf Interen, Ketua KONI Sultra : Nanti Kita Undang Pemain Dari Luar

Olahraga

Sehat dan Membentuk Tubuh Dengan Harga Terjangkau di Fitness Center Sparko Kendari

Olahraga

Dalam Sekali Pesan Apriani Kepada Atlit Perwakilan Sultra di PON Papua XX

Olahraga

Rekap Hasil Bola Copa del Rey Jumat Dinihari: Valencia Lolos, Huesca Kandas

Olahraga

Sergio Ramos Tantang Conor McGregor

Olahraga

Lionel Messi Beruntung Pernah di Latih Pep Guardiola

Asumsi Rakyat

Ketua KONI Sultra Berharap POPDA II Bisa Lahirkan Atlet Baru Berprestasi

Asumsi Rakyat

Dilantik Jadi Ketua ISSI Sultra, Sulkarnain Gagas Event Tingkat Nasional