Home / Politik

Jumat, 26 Februari 2021 - 02:55 WIB

Terpilih Jadi Ketua DPD PAN Konut, Begini Rencana Raup

ASUMSIRAKYAT.ID – Raup kembali memimpin Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Konawe Utara (Konut) melalui hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang diselenggarakan pada Selasa (23/2/2021)

Secara Aklamasi Raup dipilih oleh Ketua umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, untuk kembali memimpin PAN Konut sampai 2026 mendatang.

“Alhamdulillah, atas kepercayaan diberikan kepada saya untuk kembali memimpin DPD PAN Konawe Utara, semoga amanah, bisa terus bersinergi dengan Ketua DPP PAN, Bapak Zulkifli Hasan, DPW PAN Sultra, Bapak Abdurrahman Saleh, dan seluruh pengurus partai,” kata raup, mengutip di parlemen.id (25/2).

BACA JUGA:   Pilkada Probolinggo, Dua Nama Dirumorkan Berhelat Rebut Kursi Bupati

Mantan Wakil Bupati Konut itupun menguraikan terkait rencana-rencana strategisnya dalam membesarkan partai matahari bersinar itu di masa depan.

Rencananya, Raup akan memulai dari menyusun struktur kepengurusan DPD PAN Konut 2021-2026, yang selanjutnya akan disampaikan ke DPW dan DPP.

“Diawali dengan niat dan semangat yang tak kenal lelah, tentu saja membesarkan DPD PAN sebagai partai yang berkualitas adalah bagian dari tekad bulat untuk menghadapi Pileg dan Pilkada Kabupaten Konawe Utara,” kata Raup.

BACA JUGA:   Puan Apresiasi Pemda Yang Berhati-Hati Terapkan PTM

Mengenai politik di panggung Pilbup Konut 2024 mendatang, Raup menegaskan jika DPD PAN akan terus membuka kran politik baik di Pilbup Konut hingga Pileg 2024, dengan cara mendorong kader-kader potensial.

“Insya Allah kader DPD PAN Konut muncul di panggung helatan pesta demokrasi Pilbup Konut 2024 mendatang, ini sebuah dorongan dan arahan kuat yang mengalir dari DPP dan DPW,” bebernya.

Sekjen DPD PAN Konut, Indra Supriadi menambahkan, PAN saat ini terus berupaya menjaga soliditas partai agar target utama DPD PAN dalam menghadapi Pileg 2024 tercapai.

BACA JUGA:   Ketum PAN Dan Gubernur Jabar Ketemu - Main Tik Tok dan Bicarakan Bangsa

Salah satu target itu, kata Indra, adalah mengincar kursi Ketua DPRD Konut.

“Minimal mempertahankan empat kursi. Kita optimis dalam pencapaian target partai di Pileg 2024 mendatang , sebab DPD PAN Konut akan memunculkan kader potensial pada 4 Dapil di Pileg 2024,untuk mempertahan kursi yang ada,” tutup Wakil Ketua I DPRD Konut itu.

Parlemen.id/AR/Rsr

 

Share :

Baca Juga

Politik

Giona Nur Alam : Pesan Ayah, “Jangan Takut Membuat Gagasan”

Daerah

5 Komisioner KPU Kolaka Timur akan di Sidang DKPP

Politik

Melalui Reses, Josri Serap Aspirasi Masyarakat

Asumsi Rakyat

Anak Gusdur Minta Sesepuh NU Ingatkan Cak Imin

Daerah

Wakil Bupati Kolaka Utara Dukung Jaelani Kembali Pimpin DPW PKB Sultra

Nasional

NasDem Tolak Pemilu Serentak 2024, Ini Alasannya

Nasional

Rakyat Bisa Saja Hilang Sabar Atas Hasil Reformasi

Politik

Gelar Musda Serentak Secara Aklamasi, Begini Pesan Ketum PAN