Home / BLOG

Rabu, 2 Maret 2022 - 07:01 WIB

Usia Bukan Halangan! Rahasia Umur Panjang Dr Hendra Purnomo

Ahli kardiologi paling penting Indonesia, Hendra Purnomo, pensiun di usia 70 tahun, walaupun begitu, jiwa dan tubuhnya tetap muda. Beliau telah pensiun sejauh 39 tahun, dan sampai sekarang ini masih sehat dan bugar! Saat ini, sang akademisi capai usia 109 tahun, tapi dia masih terasa seperti masih berusia 60 tahun.

Dr. Hendra menerangkan bila rahasia umur panjangnya berada di pembuluh darah. Bila pembuluh darah kita bersih dan sehat, kita bisa hidup sampai usia 120 tahun. Dan makin lama kembali, dan tetap sehat seutuhnya. Sang ahli kardiologi jadi bukti riel pernyataan ini.

Pernyataan Dr. Hendra itu, yang seterusnya menjelaskan mekanisme memperpanjang umur dengan membersihkan pembuluh darah diambil oleh redaksi di kompasiana.com.

Pembuluh Darah Bersih Dasar Kesehatan

Argument-nya sederhana saja. Peran organ dan proses tubuh tergantung pada kualitas putaran darah. Putaran darah bekerja untuk mengantarkan oksigen dan nutrisi ke bermacam organ dalam, dan mengangkat karbondioksida dan bermacam produk hasil metabolisme untuk dibuang. Saat kecil dan remaja, kita sering bergerak, pembuluh darah kita masih relatif baru, plastis, dan bersih – nutrisi ke bermacam organ tubuh diangkut dengan optimal.

Bertepatan bertambahnya usia, kita lebih jarang bergerak, dan pembuluh darah kita mulai jadi kotor. Ini karena banyak faktor, bukan hanya faktor yang jelas merugikan (seperti merokok, mengonsumsi makanan kurang sehat, lingkungan yang buruk, gaya hidup kurang gerak), tapi juga faktor alami (pengendapan lemak, proses yang terjadi di semua organisme).

Apa sebenarnya yang disimpulkan dengan pembuluh darah “kotor”? Pikir saja pipa yang penuh dengan karat. Apa yang terjadi seterusnya? Penekanan air semakin bertambah dan rasanya jadi tidak nikmat dan aneh. Hal yang sama terjadi pada pembuluh darah.

Saat kolesterol atau zat lain mengendap di pembuluh darah, tekanan darah semakin bertambah ( pembuluh darah yang kotor adalah penyebab khusus hipertensi !), darah mempunyai kandungan kotoran, putaran darah jadi kacau. Hasilnya, perubahan terjadi di semua organ dan proses tubuh manusia. Bahkan di kulit yang termasuk proses tubuh manusia.

Tubuh manusia semakin tua. Jika Anda hidup sehat dan rajin membersihkan pembuluh darah, Anda berkesempatan untuk hidup minimum 20 tahun tanpa berasa sakit pada organ tubuh atau nyeri sendi, dan tubuh akan bekerja dengan betul-betul baik. Dalam kata lain, membersihkan pembuluh darah dapat memperpanjang usia dan tambahkan kondisi kesehatan Anda. Dan semua bukan hanya teori semata.

Saya merekomendasikan mekanisme ini ke pasien saya dan saya mengimplementasikannya sendiri. Semua yang dengar saran saya bisa hidup lebih sehat dan berumur lebih panjang dibandingkan relasi seusianya.

Penyakit Karena Pembuluh Darah Kotor?

Seperti yang sudah saya sebutkan awalannya, kotornya pembuluh darah punya pengaruh kesemua tubuh. Tetapi yang pertama terdampak adalah organ dan proses yang terkait langsung dengan putaran darah – proses kardiovaskular.

Kotoran dari pembuluh darah dapat menyebabkan munculnya beberapa penyakit berikut:

  • Aterosklerosis. Pembuluh darah setop berperanan dengan semestinya: pembuluh darah kecil benar-benar tersumbat, dan terjadi pengendapan kolesterol di pembuluh darah besar.
  • Penyakit jantung iskemik. Penyakit ini karena kekurangan darah secara teratur pada pembuluh darah koroner, yang berkembang karena ada penyumbatan yang karena kotoran dari pembuluh darah.
  • Stroke. Permasalahan supply darah di jaringan otak menyebabkan kematian ujung saraf, yang mengakibatkan kehilangan peran tertentu.
  • Hipertensi. Kotoran dari pembuluh darah menyebabkan penyempitan lumen dan peningkatan penekanan darah.
    Varises Varises ada di badan, bukan hanya pada kaki (yang dikuatirkan beberapa wanita). Wasir sebagai dampak dari dilatasi vena.
  • Trombosis arteri dan vena. Endapan kotoran dari pembuluh darah membuat trombi dan mengakibatkan kematian pembuluh darah. Ini dapat berekor pada kematian satu barisan sel dari 1 organisme. Jika trombus terlepas dan masuk ke aliran darah, penyumbatan pembuluh darah di jantung dapat terjadi, yaitu henti jantung, yang pada 70% kasus dituruti oleh kematian pasien.

Kondisi ini semakin menyebar dan berkembang. Penyakit kardiovaskular mengakibatkan 4 kali makin bertambah kematian dibandingkan penyebab yang lain. Beberapa dokter sadar akan ini, mereka ketahui pembersihan pembuluh darah betul-betul diperlukan, tetapi entahlah mengapa, dunia kesehatan Indonesia menyepelekan factor ini.

Biasanya dokter memberikan resep obat untuk menurunkan tekanan darah jika terjadi hipertensi. Tapi, obat ini tidak diperuntukkan untuk menyembuhkan, tetapi hanya memiliki imbas sebentar. Walaupun sebetulnya perlu untuk membersihkan pembuluh darah.

Omong-omong, mekanisme ini telah diaplikasikan di AS dan Eropa oleh semua orang berusia di atas 35-40 tahun lebih dari 1/2 zaman lama waktunya. Semua pasien di sana tahu berkenaan keutamaan membersihkan pembuluh darah. Saya terus bertanya pada diri saya sendiri mengapa ini tidak dikerjakan di negara kita juga.

Tanda Endapan Di Pembuluh Darah?

Sudah tentu ada. Pertanda pokoknya adalah:

  • Migrain
  • Permasalahan ingatan
  • Kelelahan kronis
  • Insomnia
  • Persoalan saat lakukan jalinan intim
  • Permasalahan penglihatan dan pendengaran
  • Tekanan darah tinggi
  • Permasalahan pernapasan dan angina pektoris
  • Kulit pucat di kaki
  • Nyeri otot dan sendi

Terlepas dari apa Anda memiliki satu diantaranya pertanda ini atau tidak, setelah berusia di atas 30 tahun, perlu untuk membersihkan pembuluh darah minimum sekali dalam lima tahun. Dengan begitu, Anda akan memiliki kesehatan yang kuat.

Pembuluh darah memiliki kecenderungan untuk mengumpulkan kotoran, terutamanya ke orangtua. Tidak perlu makan burger atau kentang goreng sepanjang hari, bahkan setelah makan sosis atau telur goreng saja kolesterol dalam jumlah tertentu akan mengendap dalam sel darah, yang, saat waktunya, akan menumpuk banyak.

Rahasia Untuk Membersihkan Pembuluh Darah

Sampai akhir-akhir ini, proses pembersihan sel darah memakan waktu beberapa waktu. Saya harus mengumpulkan beberapa obat herbal, mencari beberapa obat herbal ini di pasar atau pesan di internet dan membuat infusi dari beberapa obat herbal ini. Sekarang ini, saya tak perlu kerjakan ini, karena teman-teman saya dari Institut Penyakit Kardiovaskular telah membuat obat yang murah dan bagus untuk membersihkan pembuluh darah – kapsul Glucoactive. Produk ini mampu sehatkan tekanan darah dan mengobati hipertensi dengan membersihkan pembuluh darah. Karena itu, produk ini sangat baik untuk kesehatan kita.

Jika digunakan secara teratur, kapsul Glucoactive bahkan juga dapat membersihkan pembuluh darah yang tersumbat paling akut sekalipun hanya dalam waktu 1-2 minggu.
Saya tegaskan bila obat ini tidak mempunyai kandungan bahan kimia, hanya ekstrak herbal yang terkonsentrasi seperti Ekstrak arjuna, Ekstrak Daun Kelor, dan Likopen dengan faedah membersihkan beberapa sel darah. Berikut mengapa produk ini betul-betul bermanfaat untuk tubuh kita.

Sebagian besar pasien meminta saran saya untuk membersihkan pembuluh darah. Akhir-akhir ini, saya hanya merekomendasikan produk ini saja ke mereka. Produk ini betul-betul efisien.

Di web Institut Penyakit Kardiovaskular, statistik syah dari penelitian klinis produk ini telah disajikan. Kurang lebih 2 ribu pasien berpartisipasi dalam penelitian klinis ini, dan mereka lalui pengobatan menggunakan kapsul Glucoactive.

Hasil Penelitian:

  • Normalisasi tekanan darah arteri dalam waktu 1-2 hari sejak pemberian obat – 2 kapsul setelah makan – 99% kasus
  • Normalisasi irama jantung setelah menyelesaikan perawatan – 97% kasus
  • Pembersihan komplet pembuluh darah dari kolesterol setelah perawatan – 99% pasien
  • Peningkatan efektifitas pengobatan untuk penyakit kronis – 99% pasien
  • Peningkatan kondisi kesehatan umum – 100% pasien
  • Tidak ada reaksi atau dampak merugikan sejauh perawatan – 100% pasien.
  • Berapakah harga kapsul Glucoactive dan di mana kami dapat beli?

Anda peluang tahu bila uang pensiun mustahil kita membeli beberapa obat mahal. Saya tidak mungkin merekomendasikan obat semacam itu. Kapsul Glucoactive betul-betul murah dan, saat ini, sedang ada promosi – HINGGA 24.05.2021

Produk ini adalah obat khusus yang dibikin perusahaan ini untuk tangani hipertensi arteri. Hasilnya, siapa pun dapat membeli kapsul Glucoactive dengan diskon 50%.

Informasi seterusnya berkenaan cara mendapat kapsul Glucoactive dengan pengiriman ke mana saja ke seluruh penjuru negara

Untuk pesan kapsul Glucoactive, Anda harus:

  • Isi formulir.
  • Manajernya akan menghubungi Anda untuk mengonfirmasi alamat pengiriman
  • Dalam waktu 4-7 hari (waktu periode pengiriman), Anda akan terima kapsul Glucoactive di kantor pos.

Untuk menjaga kebersihan pembuluh darah, saya sarankan mengulang-ulang rangkaian pengobatan ini setiap 1-2 tahun. Terutama nya untuk orang tua. Ini akan membantu Anda perkokoh kesehatan anda dan menunda munculnya tanda penuaan. Pembuluh darah yang bersih adalah jaminan kesehatan.

Share :

Baca Juga

Nur endang sekda sultra

BLOG

Namanya Dirumorkan Jadi Calon Bupati Kolaka, Begini Tanggapan Sekda Sultra
Pelabuhan Feri Wawonii

BLOG

Pelabuhan Feri Wawonii-Kendari Hampir di Boikot, Begini Kronologinya – ASUMSI RAKYAT
Muhammadiyah Surati Jokowi Soal TWK KPK

BLOG

Muhammadiyah Surati Jokowi Soal TWK KPK – ASUMSI RAKYAT

BLOG

Di PMII Jangan Lagi Adalah Judge Prematur Kepada Kader – ASUMSI RAKYAT
Jelang PON XX, Ketua IMI Sultra Berikan Support Kepada Atletnya

BLOG

Jelang PON XX, Ketua IMI Sultra Berikan Support Kepada Atletnya – ASUMSI RAKYAT
Korem 143/HO

BLOG

3 Hari Galang Bantuan, Korem 143/HO Kumpulkan Belasan Ton Sumbangan Korban Gempa Sulbar

BLOG

1 Juni, Refleksi Pancasila Sebagai Ideologi Terbaik Bangsa – ASUMSI RAKYAT
KEPALA BLK KENDARI APRESIASI KEGIATAN RAKER SBSI

BLOG

Kepala BLK Kendari Apresiasi Kegiatan Raker SBSI – ASUMSI RAKYAT